Jumat, 01 April 2016

IJAZAH ILMU REZEKI 4 TINGKAT SEMPURNA



Bismillahirrohmanirrohim. Berikut ini saya ijasahkan ilmu rezeki 4 tingkat dengan hak dan sempurna. Semoga dengan doa-doa ini, Allah SWT memberikan kemudahan rejeki yang terus mengalir dan barokah kepada kita. Amin. Berikut tata caranya:
Amalkan dalam kondisi wudhu. Bila batal maka berwudhu lagi.
Gunakan pakaian putih bersih menggunakan wewangian. Mulailah riyadhoh ditempat yang bersih pula.
Tawassul/kirim al fatihah sebagaimana biasanya (kepada Nabi Muhammad SAW, dan seterusnya)

Audzubillahiminasyaitonirrojim
Bismillahirrohmanirrohim 

Tingkat 1
====INNA HADZA LARIZQUNA MA LAHU MINNAFAD===
313 x  7 hari
“Sesungguhnya ini adalah benar-benar rezeki dari Kami yang tiada habis-habisnya.”
(Surat 38, Sad: 54).
Tingkat 2 
===WAMAN YATTAQILLAHA YAJ’ALLAHU MAKHRAJA. WAYARZUQHU MIN HAITSU LA YAHTASIB===
313 x 7
barangsiapa yang bertaqwa kepada Allah, niscaya dikaruniakan-Nya jalan (yang mudah) dan dikaruniakannya rejeki yang tidak terhitung. (surat 65, at Talaq 2-3)
Tingkat 3
===WAZALLALNA ‘ALAIKUMUL GAMAMA WA ANZALNA ‘ALAIKUMUL MANNA WASSALWA=== 
313 x 7
Dan Kami naungi kamu dengan awan, dan Kami turunkan kepadamu “manna” dan “salwa”. (surat 2, al Baqarah 57)
Tingkat 4
===WAMAN YATTAQILAHA YAJ’ALLAHU MIN AMRIHI YUSRA===
313 x 7
Barangsiapa yang bertaqwa, niscaya dijadikan baginya kemudahan dalam urusannya (surat 65 At Talaq 4).
Demikian ijasah selesai dan sempurna. Wassalam.

31 komentar:

  1. Assalamualaikum Salam sejahtera untuk kita semua, Sengaja ingin menulis
    sedikit kesaksian untuk berbagi, barangkali ada teman-teman yang sedang
    kesulitan masalah keuangan, Awal mula saya mengamalkan Pesugihan Tanpa
    Tumbal karena usaha saya bangkrut dan saya menanggung hutang sebesar
    1M saya sters hampir bunuh diri tidak tau harus bagaimana agar bisa
    melunasi hutang saya, saya coba buka-buka internet dan saya bertemu
    dengan KYAI SOLEH PATI, awalnya saya ragu dan tidak percaya tapi selama 3 hari
    saya berpikir, saya akhirnya bergabung dan menghubungi KYAI SOLEH PATI
    kata Pak.kyai pesugihan yang cocok untuk saya adalah pesugihan
    penarikan uang gaib 4Milyar dengan tumbal hewan, Semua petunjuk saya ikuti
    dan hanya 1 hari Astagfirullahallazim, Alhamdulilah akhirnya 4M yang saya
    minta benar benar ada di tangan saya semua hutang saya lunas dan sisanya
    buat modal usaha. sekarang rumah sudah punya dan mobil pun sudah ada.
    Maka dari itu, setiap kali ada teman saya yang mengeluhkan nasibnya, saya
    sering menyarankan untuk menghubungi KYAI SOLEH PATI Di Tlp 0852-2589-0869
    agar di berikan arahan. Supaya tidak langsung datang ke jawa timur,
    saya sendiri dulu hanya berkonsultasi jarak jauh. Alhamdulillah, hasilnya sangat baik,
    jika ingin seperti saya coba hubungi KYAI SOLEH PATI pasti akan di bantu Oleh Beliau

    BalasHapus
  2. A'uudzubillaahi minasy-Syaithoonir-Rojiim. Bismillaahir-Rohhmaanir-Rohhiim. As-Salaamu'alaikum wa rohhmatulloohi wa barokaatuHu. Salam silaturrohmi. Semoga salam dan rahmat dan hidayah dan kesehatan serta kekuatan dari Allooh SWT selalu terlimpahkan kepada Ustaadz Niada Isman Made beserta para keluarga Ustaadz Niada Isman Made juga. Aamiin Alloohumma Aamiin. ( QobiLtu ) Saya terima ijazah yang Mubaarokah tersebut tentang pentingnya Ijazah Ilmu Rezeki 4 Tingkat Sempurna tersebut dari Ustaadz Niada Isman Made Al-Mukarrom lillaahi Ta'aalaa. Dan saya mohon do'a restu kepada Ustaadz Niada Isman Made supaya saya berhasil dalam mempelajari serta mengamalkan Asmak Maha Raja tersebut demi meningkatkan ibadah hanya kepada Allooh SWT dan membantu sesama umat manusiasecara ikhlas LiLLaahi Ta'aaLaa. Aamiin Alloohumma Aamiin. Saya selalu mengucapkan Terima kasih yang sebanyak-banyaknya kepada Ustaadz Niada Isman Made atas Ijazah yang Mubaarokah ini. Dan saya berjanji akan mengirim hadiah Q.S. Al-Faatihah sebanyak 41 kali serta hadiah Q.S. Al-Ikhlash sebanyak 41 kali. BibarokatiL-Faatihah wal-Ikhlash kepada Ustaadz Niada Isman Made.

    BalasHapus
  3. Maha bessar alloh dan hanya kepadanyalah kami berlindung dan dikembalikan ingat musryik adalah dosa nesar yang sukar diampuni alloh jangan kalian membuat alloh marah dengan kecemburuan karena kalian telah menduakanya semoga kita selalu istiqomah amin

    BalasHapus
  4. Qobiltu ustd. Insya alloh klw ada waktu yg pas . Saya akn mengamlkn nya . Semoga bermanfaat untk saya dan semua.

    BalasHapus
  5. Qobiltu ustd. Insya alloh klw ada waktu yg pas . Saya akn mengamlkn nya . Semoga bermanfaat untk saya dan semua.

    BalasHapus
  6. Qobiltu ,USTADZ ijin mengamalkan Al Fatihah

    BalasHapus
  7. Qobiltu Ustad ijin mngmlkn

    BalasHapus
  8. Qobiltu ijazah. Jazakallah khoir

    BalasHapus
  9. Qobiltu Ustadz izin untuk mengamalkanya, Jazakallahu khoiron katsiroo ? 🙏

    BalasHapus
  10. Qobiltu Ustadz izin untuk mengamalkanya, Jazakallahu khoiron katsiroo ? 🙏

    BalasHapus
  11. Saya ingin pesugihan yg nyata dn bnr2 terealisasi.. klo memang ada hub TLP 081319324488

    BalasHapus
  12. qobitu pak ustad, terima kasih ilmunya

    BalasHapus
  13. Qobiltu, jazaakalloohu ahsana jazaa

    BalasHapus
  14. Qobiltu.. Semoga berkah dan manfaat..

    BalasHapus