Jumat, 10 Oktober 2014

ILMU MENSHOLAWATI RIZKI

ILMU MENSHOLAWATI RIZKI

Assalaamu'alaikum wr.wb.

"Segala sesuatu baik itu manusia, jin, malaikat, tumbuhan, binatang, angin, cahaya, api, air, jiwa, ruhaniyyah, rizki dan sebagainya, apabila mereka memuji Alloh maka hakikat dia adalah MUHAMMAD"

Sebelum saya membahas Ilmu Mensholawati Rizki, terlebih dahulu saya akan menjelaskan tentang pengertian MENSHOLAWATI RIZKI.

MENSHOLAWATI RIZKI artinya mendoakan zat rizki, sifat rizki, kondisi rizki dan wujud rizki kita yang akan di turunkan oleh Alloh SWT supaya Alloh segera melimpahkannya kepada kita, yaitu dengan cara membaca Sholawat Rizki pada jam-jam Rizki.

Apa itu Jam-Jam Rizki? Dalam faham ilmu Hikmah bagian ilmu perbintangan (astronomi) dan ilmu falak itu mengenal istilah Ilmu Baik dan Buruk nya waktu. Artinya, apabila kita hendak membaca amalan untuk Rizki maka harus di baca pada jam-jam kerizkian sehingga doa kita akan menjadi terkabul. Kadang ada beberapa orang yang bertahun-tahun mengamalkan ilmu penarik kekayaan tetapi dia tidak juga mendapat kekayaan, nah,,,salah satu penyebabnya adalah karena dia tidak tahu jam-jam turunnya Rizki, pada ahirnya dia wirid pada jam yang malah energinya NAAS atau sial, jadi jelaslah dia tidak mendapat rizki sekalipun dia menggunakan tirakat.

Tetapi kadang juga ada orang yang sudah pandai membaca jatuhnya jam-jam rizki sehingga mereka cukup membaca amalan 1x saja pada jam Rizki maka datanglah rizki dengan cepat.

Saya sering di datangi tetangga dan mereka meminta Air Penyembuh kepada saya, waktu itu pagi-pagi jam 7 ada tetangga datang sambil menangis karena melihat istrinya sakit perut yang cukup melilit, ia mau membawa ke dokter katanya tidak ada biaya. Saat tiba di rumah saya dan meminta SABAB, kemudian saya bilang "Nunggu jam 8 ya mas"

Orang itu pun mengiyakan karena dia sudah tahu kebiasaan saya ketika mensyariati seseorang selalu menggunakan konsep Jam Sa'ad (untung/mustajab) meskipun saya lihat tetangga saya itu sudah sangat gelisah. Dan, tepat jam 8 saya cukup bacakan Sholawat Thibil Qulub 1x dan saya suruh tamu saya itu pulang tanpa bawa air. Alhamdulillah sakit perut istrinya sembuh spontan, bukan berangsur tetapi spontan.

Itulah salah satu Rahasia para Guru Hikmah Apabila doa nya ingin mustajab atau KUN FAYA KUN. Yaitu harus bisa mengetahui ILMU SAAT. Dimana setiap jam dalam 24 jam itu memiliki energi masing-masing, dan ini sangat perlu diketahui oleh orang-orang yang mengharapkan ilmu Sabda Dadi, sehingga kita bisa me-nyabda dengan tepat.
Inilah rahasia agung yang apabila diketahui oleh orang yang tak beriman maka dia akan menyalahgunakannya karena dalam 24 jam itu terdapat banyak rahasia-rahasia aktifnya energi Ilahy, yaitu ada jam perlindungan, jam santet, jam pelet, jam rizki, jam wibawa, jam iman dan jam-jam lainnya.

Disamping Alloh menurunkan rahasia mustajab pada JAM, Alloh juga menurunkan rahasia segala sesuatu pada hitungan menit dan detik. Dan jika seseorang dikaruniai pemahaman dapat mengetahui rahasia Alloh yang ada di dalam Jam, Menit dan Detik, maka dia tidak akan butuh ilmu-ilmu lain, tidak butuh ilmu melihat masa depan maupun ilmu apa saja,

Nah, kita kembali ke bahasan....!
Pada postingan ini saya akan membukakan salah satu Rahasia JAM, yaitu rahasia JAM RIZKI. Adapun cara mendapatkan rizki melalui Ilmu Saat adalah dengan membaca Sholawat Rizki pada jam-jam di bawah ini:

Berikut ini saya ijazahkan ilmu cara mendapatkan rizki melalui Ilmu Saat adalah dengan membaca Sholawat Rizki pada jam-jam di bawah ini:

1. Setiap malam Kamis wirid Sholawat Rizki tepat pada (jam 7) atau (jam 11) atau (jam 2)
2. Setiap malam Jumat wirid Sholawat Rizki tepat pada (jam 8) atau (jam 11) atau (jam 3)

3. Setiap malam Sabtu wirid Sholawat Rizki tepat pada (jam 8) atau (jam 12) atau (jam 3)

4. Setiap malam Ahad wirid Sholawat Rizki tepat pada (jam 9) atau (jam 12) atau (jam 4)

5. Setiap malam Senin wirid Sholawat Rizki tepat pada (jam 6) atau (jam 9) atau (jam 1) atau (jam 4)

6. Setiap malam Selasa wirid Sholawat Rizki tepat pada (jam 6) atau (jam 10) atau (jam 1) atau (jam 5)

7. Setiap malam Rabu wirid Sholawat Rizki tepat pada (jam 7) atau (jam 10) atau (jam 2) atau (jam 5)

Berikut adalah salah satu lafadz Sholawat Rizki dari beberapa sholawat Rizki lainnya:

"Allohumma sholli 'alaa sayyidinaa muhammadin, sholaatan tuwas-si'u bihaa 'alainal arzaqo"

(Boleh dibaca 100x atau jika sudah sering terijabah bisa cukup 3x saja)

Demikianlah semoga manfaat. Bismillah, saya ijazahkan ilmu ini kepada kalian semua dengan sarat taqwa. Semoga guru-guru saya, rosululloh dan Tentunya Alloh SWT meridloinya. Barokallohulana walakum. Aamiin
Wassalamu ‘alaikum wr wb 
081903312289

35 komentar:

  1. Assalamualaikum..saya masdi bin hj taib berasal dari malaysia pak..saya mohon untuk di ijazahkan ilmu sholawat rezeki ini..terima kasih pak semoga Allah swt merahmatinya..wasalam..

    BalasHapus
  2. Qobiltu,mohon ijin mengamalkan ilmu saat dan sholawat rejeki nya..

    BalasHapus
  3. assalamualaikum.... saya shahrul amiluddin bin muda berasal dari malaysia mohon untuk di ijazahkan ILMU MENSHOLAWATI RIZKI dari pak ustad terima kasih pak ustad semoga allah swt merahmatinya wasalam...

    BalasHapus
  4. Sy marulio,mohon ijazah kan pak ustad,terima kasih

    BalasHapus
  5. Qobiltu,mohon ijin mengamalkan ilmu saat dan sholawat rejeki nya..

    BalasHapus
  6. Qobiltu,mohon ijin mengamalkan

    BalasHapus
  7. Qobiltu,Pak ustad mohon I jin mengamalkan

    BalasHapus
  8. Qobiltu,Pak ustad mohon Ijin mengamalkan

    BalasHapus
  9. Qobiltu alhamdulillah.. ijin mengamalkan pak ustad

    BalasHapus
  10. mohon izin mengamalkannya pak ustadz🙏

    BalasHapus
  11. Qobiltu
    Mas/ Mbak tawassul nya bagaimana ya?
    Terima kasih sebelum dan sesudah nya

    BalasHapus
  12. Nama saya rizwan mohon izin izazah nya paustadz.Qobiltu

    BalasHapus
  13. Qobiltu pak ustadz, semoga Allah meridhoi

    BalasHapus
  14. Masukkan komentar Anda...qobiltu ustadz

    BalasHapus
  15. Masukkan komentar Anda...qobiltu ustadz

    BalasHapus
  16. Mohon ijin mengamalkannya pa ustadz

    BalasHapus
  17. Qobiltu ijazah Ustadz. Jazakallah khayr 🙏

    BalasHapus
  18. Trima kasih pk ustad..semoga bermanfaat & mohon ijin

    BalasHapus
  19. Saya terima ilmunya mas,mohon sambung doanya

    BalasHapus
  20. Qobiltu
    Saya terima ijazahnya, barokallahu fiik

    BalasHapus